Cara Cek Tarif Pengiriman Barang Di Jne (Modern)

Selain POS kita mampu mengirimkan paket barang ke tujuan dengan menggunakan jasa JNE. Sebelum mengantartentunya kita ingin mengenali perkiraan biaya (Tarif) untuk pengiriman paket barang anda ke Kota Tujuan. SImak tutorialnya berikut ini.


Sekarang pihak JNE melakukan pembaruan kepada situsnya, sebelumnya situsnya sukar sekali untuk di kanal dan tampilannya jelek. Kini anda mampu memakai situs JNE untuk melacak barang, cek tarif, dan mencari kantor JNE terdekat dari rumah anda.


Cek BIaya Kirim Paket di JNE


Buka situs www.jne.co.id. Lalu masukkan kota asal dan kota tujuan serta masukkan berat yang ingin dikirim. Jangan lupa beri tanda ceklis I’m Not Robot kemudian CHECK.


Cek Tarif JNE


Selanjutnya akan muncul berapa tarif yang harus dibayarkan untuk pengantaran barang anda hingga kota tujuan dengan rincian Jenis Layanan pengirimannya.


BiayaCek Kirim paket JNE


Jenis layanan:



  1. OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) yakni layanan pengiriman untuk barang berukuran besar atau berat dengan harga irit yang mempergunakan moda angkutankargo udara dan transportasi darat yang menghubungkan kota-kota besar, ibu kota provinsi, hingga ke kabupaten.

    • Layanan OKE tidak melayani pengantaran pada hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional.

    • Perkiraan waktu penyampaian kiriman (estimate time delivery) paling cepat 3 (tiga) hari kerja, tergantung ketimbang tujuan pengirimannya.

    • Layanan OKE tidak ada memberikan jaminan duit kembali.



  2. REG (Regular) yakni layanan pengiriman cepat, kondusif, dan tangguh sampai ke pelosok Indonesia.

    • Layanan Regular tidak melayani pengantaran pada hari Minggu dan hari Libur Nasional.

    • Estimasi waktu penyampaian kiriman(estimate delivery time) untuk tujuan yang berada pribadi di kota cabang/distributor utama merupakan 1 (satu) hari hingga 3 (tiga) hari. Sedangkan untuk tujuan kota diluar kota cabang/agen utama , estimasi waktu penyampaian paling usang ialah 7 (tujuh) hari.

    • Layanan Regular dapat dilayani oleh semua cabang/distributor utama maupun sub-distributor dan Counter-Counter Penjualan JNE.

    • Layanan Regular tidak memberikan jaminan uang kembali.



  3. JNE Trucking (JTR) ialah merupakan pengantaran paket lewat jalan darat dalam jumlah banyak (sekurang-kurangnya10 kg) dengan tarif yang lebih murah. JTR gres berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa, dan Bali.S


Untuk berita selengkapnya silahkan datangi situs JNE. Demikian cara cek taqrif pengantaran barang di JNE. Selamat mencoba dan supaya memiliki kegunaan untuk anda. Jangan lupa LIKE dan SHARE.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg Dalam Sebulan

Tutorial Cara Mengatasi Rambut Rusak Akibat Cat

Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan Secara Alami